Welcome To My Blog ^^

Angel Fairy.......

Minggu, 04 Maret 2012

Gugur...

Melihat senyummu, tawamu, terasa damai hati ini.
menikmati candamu, menggelitik ingatanku.
tentangmu.. Ku selalu dambakan kehadiranmu.
kehangatan yang kau berikan, memaknai hariku yang sempit ini.
Bergulirnya waktu, dan semua mimpi-mimpi ini, tak kan terulang kembali.
Perputaran tajam, membuatku merindukan sentuhanmu.
Hanya namamu yang meracuni fikiranku, entah sekian lama kau mengendap, menghinggapi hati yang kosong ini.
Berandaikan aku pada kisah itu. Aku dan kau dalam satu bangku.
Meresapi indahnya alam, dalam genggaman tangan. Hingga kau tersapu angin kencang.
Hilang...
Terbang...
Bagaikan ditelan bumi.
Di bawah teduhnya pohon cemara,

kau meninggalkan aku sendiri, ditemani gugurnya dedaunan.
namun, tiada kau tau. Betapa resahnya hati ini.
Deras hujan lalu turun membasahi.
Ku berlari tak terhenti, tak tahu arah ? tak tahu tujuan ? hanya berkompaskan langkah kaki semata. Namun, ku terjatuh tak berdaya.
Ku terbang..
Dan menutup akhir lembar kertas putih ini.
Bertuliskan "kini ku telah di Surga, kasih. Berbahagialah kau dengan dia yg kau puja. Biar aku sendiri berteman sepi. Jaga dia bila memang cintamu, atau susul aku bila ku memang separuh hatimu"

Tidak ada komentar: